Thursday, March 8, 2012

Jacuzzi Portabel Dengan Bahan Empuk

Jacuzzi portabel (Portable jacuzzi) pertama berkualitas di Indonesia tersedia di PT Esparindo Dayamegah dengan merek SOFTUB. Jacuzzi portabel ini dibuat dari bahan bermutu tinggi dan diimpor langsung dari Amerika Serikat dan digunakan untuk kenyamanan para pecinta jacuzzi di Indonesia.

Jacuzzi portabel SOFTUB ini sudah dikenal luas di Amerika Serikat sebagai jacuzzi portabel berkualitas dengan banyak penggunanya. Jacuzzi portabel ini juga diekspor ke negara-negara di seluruh dunia.

SOFTUB dibuat untuk menghilangkan stress pada diri anda dengan memberikan rasa santai yang nyaman, memberikan rasa damai dan kesunyian di dalam beristirahat, dan membuat anda dapat menemukan kemewahan yang sangat berharga di dalam diri anda sehari-hari. Dengan Jacuzzi portabel ini, anda akan senantiasa meluangkan waktu untuk dapat santai yang di mana akan menyegarkan diri anda di dalam kegiatan sehati-hari.

Dengan bahan empuk seperti sofa dan dilengkapi sistem semburan jet air akan memijat tubuh anda dengan pijatan yang nyaman ketika sedang berendam. Dengan penerangan lampu LED yang mudah diatur akan membuat anda berasa seperti berendam di lautan dengan warna warni yang indah. Selain pijatan dan penerangan, anda bahkan dapat menambahkan wewangian harum atau aroma terapi yang akan membuat spa anda menjadi surga relaksasi. Dengan jacuzzi portabel SOFTUB, anda akan merasakan kenikmatan memanjakan diri anda yang belum pernah anda rasakan sebelumnya kapan saja dan di mana saja yang anda mau. Jacuzzi portabel ini juga dilengkapi dengan Ozone Generator yang membantu membersihkan air.


Kenyamanan Spa Pribadi Dengan SOFTUB

Penerangan Dalam Air Menggunakan Lampu LED

 

Kapan Saja Dan Di Mana Saja Yang Anda Mau

Semburan Pijatan Air Yang Menyegarkan







 



 






SOFTUB merupakan jacuzzi portabel yang paling portable di dunia. SOFTUB ringan, mudah dipindahkan, nyaman dan ramah lingkungan. Alat kesehatan ajaib ini mempunyai karakteristik tahan cuaca, mempunyai insulasi panas dan sangat ringan. Bagian sisi luar dibuat dari bahan 'Leathertex'- sebuah bahan yang memberikan kesan kulit yang elegan. Sisi dalam terbuat dari Polybond - sebuah bahan insulasi dari foam yang memberikan kestabilan pada struktur jacuzzi serta kenyamanan yang luar biasa saat jacuzzi ini digunakan untuk duduk maupun bersender.

SOFTUB dikenal sebagai jacuzzi portabel yang terdepan di bidang efisiensi energi dan tidak bersuara saat beroperasi. Portable spa ini bekerja dengan teknologi ramah lingkungan dan hemat energi. Dengan susunan yang cerdik pada motor, pompa dan alat pemanas menyebabkan sebagian besar panas yang digunakan untuk memanasi air didapatkan dari operasi peralatan jacuzzi ini. Dan dengan menggunakan teknologi motor Whisper™ mengakibatkan pengunaan energi yang sangat rendah. Dan yang paling terbaik adalah jacuzzi portabel ini beroperasi tanpa bersuara sehingga tidak menganggu bila anda berbisik dengan rekan anda saat berendam.


Dengan Pasangan Anda

Dengan Keluarga


Disukai Anak-Anak

Dengan Sahabat
  






 















 



Kami akan menjelaskan lebih mendalam mengenai keunggulan jacuzzi portabel SOFTUB pada lain kesempatan. Bila saat ini anda tertarik dengan jacuzzi ini, kami persilahkan untuk menghubungi kami. Kami harapkan anda segera bergabung dengan klien lain kami yang telah puas dengan SOFTUB.

2 comments:

  1. yg ber2 harga berapaan ya..

    ron_agus@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk inquiry hargam silahkan menghubungi kami via email di di blog@esparindo.com atau hubungi kantor kami via telefon dengan nomor telefon yang sudah tercantum di blog ini

      Delete

UA-42274200-3