Wednesday, May 30, 2012

Peralatan, Perlengkapan, Dan Aksesoris Kolam Renang Buatan Austria (Eropa)


Bersama dengan artikel ini kami hendak memperkenalkan produk untuk perlengkapan dan aksesoris kolam renang Peraqua. Peraqua yang merupakan divisi kolam renang dari perusahaan induk PRAHER terkemuka di dunia. Divisi Peraqua berfokus di bagian aktivitas pemasaran dan penjualan dari produk-produk Ocean, Energy, dan Evolution "made by PRAHER" di Austria dan Eropa. Dengan pengalaman dan keahlian untuk menangani permintaan para pelanggan di bidang kolam renang, spa, kolam ikan, perikanan, pengolahan air, Peraqua menawarkan sejumlah besar produk yang dapat mencakupi semua bidang tersebut seperti 4- dan 6-way backwash valves, PVC valves, pipa & fitting khusus, komponen plastik yang didesain khusus untuk filter kolam, 3-way solar ball valves, automatic butterfly dan wafer check valves, ABS white goods, produk-produk kolam renang  dan berbagai macam aksesoris-aksesoris kolam renang. 

Hotel FAIRMONT Dubai Menggunakan Produk Peraqua


 Produk Peraqua banyak digunakan pada resort-resort dan hotel bintang 5 di seluruh dunia. Peraqua juga digunakan pada kolam renang pribadi yang mengutamakan kualitas produk yang digunakan. Semua produk peralatan dan aksesoris kolam renang Peraqua masih dibuat di negara Austria (Eropa) dengan menggunakan mesin produksi robotik. Peraqua tidak membangun pabrik fabrikasi mereka di negara lain seperti Asia dikarenakan Peraqua sangat mementingkan kualitas dan mutu produk mereka. Semua produk dari Peraqua (PRAHER) ini diproduksi dengan bahan baku berkualitas terbaik dan tahan dari sinar UV. Produk mereka juga sangat tahan lama dan memiliki ketahanan prima terhadap pukulan keras. Walaupun terkesan membuang waktu, tetapi setiap komponen yang diproduksi dari Peraqua diperiksa dan diuji coba satu per satu secara langsung demi menjaga kualitas produk mereka.


Keran-Keran Khusus PERAQUA

Perlengkapan pembersih Kolam Peraqua

Multi Port Valves for Filter

Komponen Utama Kolam Renang

Automatic Multi Port Valve For Pool Filter

Produk fitting PVC Kolam Berkualitas

Produk-Produk Peraqua
 
Pabrik dan Pusat Distribusi Peraqua di Eropa

Bila anda sesorang arsitek, kontraktor, desainer, distributor produk kolam renang, agen produk kolam renang, maupun teknisi kolam renang, jangan ragu untuk menggunakan produk kolam renang berkualitas Peraqua ini. Peraqua merupakan produk yang sangat bermutu dan tidak seperti halnya merek-merek lain yang mengaku merupakan merek Amerika atau Eropa tetapi produknya sudah diproduksi di China.

Semua proyek-proyek kolam renang yang terdapat di blog kami ini pasti ada menggunakan produk Peraqua.

Semoga dengan adanya artikel ini, anda semua mendapat informasi akan produk yang benar-benar bermutu untuk kolam renang anda.



1 comment:

  1. Terima kasih atas ketertarikan anda dengan produk kolam renang kami. Kami akan segera menghubungi anda.

    ReplyDelete

UA-42274200-3