Wednesday, August 29, 2012

Kolam Renang Yang telah Terpasang - 5

Kolam Renang
Proyek kolam renang kali ini dipasang di rumah klien kami yang memiliki lahan cukup luas untuk dialokasikan di kolam renang. Luas permukaan kolam renang ini sendiri adalah 18 m x 6.5 m. Kolam renang ini dibuat di halaman samping rumah.

Kolam renang ini didesain oleh arsitek dari pihak klien. Untuk engineering, sistem pemipaan, pemasangan, kelistrikan dan penyediaan barang dan jasanya oleh PT Esparindo Dayamegah.

Kolam renang ini memiliki whirlpool yang airnya bergabung dengan air kolam renang. Kolam ini juga dilengkapi dengan underwater light halogen. Ukuran kolam renang disesuaikan dengan lahan yang tersedia dan desain rumah. Ukuran yang luas ini sangat cocok untuk orang yang hobi berenang. Sistem sirkulasi overflow pada kolam renang ini juga menimbulkan kesan anggun.

Berikut ini akan kami perlihatkan foto-foto kolam renang yang indah ini.


View Kolam Renang - 1

View Kolam Renang - 2

View Kolam Renang - 3

View Kolam Renang - 4

Pada awalnya pihak arsitek dari klien kami ini mengalami kesulitan untuk merealisasikan desain kolam renangnya dikarenakan kurang paham dengan sistem engineering, sirkulasi dan pemipaan kolam renang. Oleh karena itu pihak klien lalu menghubungi kami untuk membantu merealisasikan desain proyek kolam renang miliknya.

Foto pada sisi berlawanan akan kami tampilkan berikut ini:


View Kolam Renang - 5
 
View Kolam Renang - 6

Semoga tampilan foto kolam renang klien kami ini akan menyegarkan bagi para pembaca sekalian. Bila anda hendak membuat kolam renang ukuran apa saja, jangan ragu untuk menghubungi kami di PT Esparindo Dayamegah.

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-3