Friday, June 6, 2014

Mozaik Kaca Untuk Interior Rumah Merek SICIS

SICIS berdiri pada tahun 1987 oleh Leo Placuzzi. Saat ini SICIS telah berkembang menjadi perusahaan global yang memimpin di sektor mozaik, perabot dan perhiasan. 

SICIS telah diakui di dunia sebagai pembuat mozaik Italia dengan kualitas yang sangat indah. Produk SICIS terbuat di Ravenna, Italia dan hingga kini masih mempertahankan standar tinggi seni pembuatan mozaik dengan tangan dan teknologi mutakhir. SICIS memiliki portfolio produk yang sangat luas yang mencakupi produk untuk sektor perhotelan, komersial, arsitektural, rumah tinggal, hingga outlet-outlet retail mewah di seluruh dunia.

SICIS dikagumi akan inovasi dari cara kerja, komitmen terhadap kreativitas dan cara beradaptasinya. SICIS terus berlanjut merevolusi dunia gaya hidup. Produk SICIS untuk desain interior pada dinding kami lampirkan di sini. Anda akan dapat melihat finishing mozaik kaca SICIS untuk penggunaan interior.


















Pada contoh-contoh di atas, anda dapat melihat bahwa Mozaik kaca SICIS (SICIS glass mosaic) menimbulkan kesan mewah dan berkelas. Hal ini yang menyebabkan SICIS sangat dipercaya untuk digunakan pada hotel & resort ternama, rumah-rumah mewah hingga outlet outlet retail yang menjual barang-barang mewah.

Selain penggunaan pada dinding, SICIS juga digunakan sebagai finishing pada kolam renang maupun pada lantai. Untuk lantai, SICIS menyediakan motif karpet, bebatuan ataupun motif mozaik itu sendiri. Untuk dinding, tersedia beragam motif mulai dari pola acak hingga pola yang sudah jadi. Anda dapat pula memesan pola yang anda inginkan sendiri (custom pattern).

SICIS memiliki misi untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan tetap mempertahankan nilai corporate social responsibility dan environmental sustainability. SICIS tidak pernah menggunakan tenaga kerja di bawah umur atau pekerja ilegal. Semua produk SICIS dibuat langsung dengan tangan seniman ahli di dalam laboratorium. SICIS juga tidak mempercayai outsourcing dan selalu menggunakan tenaga ahli lokal yang telah dipastikan mengikuti standar tinggi kesehatan dan keamanan kerja serta perlindungan lingkungan. Produk SICIS akan seterusnya merupakan produk buatan Italia!

Silahkan anda mengunjungi album SICIS di facebook kami!

7 comments:

  1. mozaik merk sicis ada gk pak. kalau ada tolong di emailkan penawarannya ya ke logistik.alnusa@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan hormat,

      Akan kami email kepada Bapak. Terima kasih.

      Delete
  2. Pak Iwan, bisa kami memperoleh penawaran untuk jenis glass mozaic (glass mosaic apakah = sicis? atau ada alternative produk lain?) tolong diemailkan ke procurement kami : enersocie@gmail.com.
    Salam, Berdy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Berdy, akan kami informasikan kepada Bapak

      Delete
  3. pak iwan minta penawaran mozaic glass bisa di email ke kantorkds.123@gmail.com

    ReplyDelete

UA-42274200-3