Sunday, July 17, 2016

Alat Tes Air Kolam Renang Merek Lovibond Dari Jerman

Alat Tes Air Kolam Renang Merek Lovibond Dari Jerman yang pernah kami sebutkan pada artikel OTO Pool Test Kit Dapat Menyebabkan Kanker akan kami bahas kali ini.

Merek Lovibond ini dibuat oleh perusahaan Tintometer Ltd. yang didirikan pada tahun 1885 oleh Joseph Williams Lovibond. Joseph Williams Lovibond ini adalah orang pertama yang menemukan colorimeter.

Apa itu colorimeter? Colorimeter adalah alat untuk  menentukan kandungan suatu zat yang larut di dalam suatu larutan/cairan.

Colorimeter pertama yang ditemukan ini bertujuan untuk mengetahui kualitas bir yang dapat diketahui dari warna cairan bir tersebut.

Pada akhirnya perusahaan Tintometer ini mengembangkan produk alat tes air Lovibond mereka hingga merambah ke sektor industri dan kolam renang. PT Esparindo Dayamegah menyediakan test kit kolam renang

Untuk test kit air Lovibond ini dapat kami bagi menjadi dua tipe yaitu:
  1. Pool Test Kit Manual Lovibond yang menggunakan colorimeter
  2. Pool Test Kit Digital Lovibond yang menggunakan photometer
Silahkan para pembaca mengklik tautan di atas untuk mempelajari lebih lanjut pool test kit manual maupun digital Lovibond.

Untuk membeli pool test kit Lovibond, silahkan menghubungi kami melalui email di blog@esparindo.com atau via telefon di 021-65867688.

Informasi model-model produk Lovibond dapat di lihat pada halaman produk Lovibond di website kami.


Referensi:

2 comments:

  1. Berarti bisa untuk menguji air kolam renang, apakah masih sehat untuk dipakai atau tidak.inspiratif sekali.
    teknik lay up bola basket

    ReplyDelete

UA-42274200-3