Thursday, March 15, 2018

Fitting dan Aksesoris Kolam Renang Aquastar

Fitting dan Aksesoris Kolam Renang Aquastar buatan Amerika Serikat dapat anda temukan di Esparindo bagi anda yang sedang atau berencana untuk menbangun kolam renang atau jacuzzi. Fitting kolam renang tersebut yang sering digunakan adalah return fitting (wall inlet atau floor inlet), drain cover (main drain), gutter drain, hingga vacuum fitting.

Selain itu, Aquastar juga berfungsi sebagai fitting untuk jacuzzi atau hydrospa. Aquastar juga menyediakan nozzle pijat yang berkualitas untuk plunge pool anda.

Drain cover kolam renang atau kadang disebut main drain kolam renang merek Aquastar ini telah memenuhi standar Virginia Graeme-Baker (VGB) Pool and Spa Safety Act, ANSI/APSP 16-2011, NSF/ANSI 50-2009a dan G154 UV untuk memastikan setiap produk terjamin keamanannya saat digunakan.

Beberapa model aksesoris Aquastar dapat dilihat di bawah ini:

Gutter Deck Drain



Australian Type Return Fitting

VGB Square Drain Cover




Safety Grate Insert

Directional Jet Barrel



Pastikan anda menggunakan fitting dan aksesoris kolam renang berkualitas tinggi. Jangan terpancing oleh harga murah dan meremehkan fungsinya. Main drain sebaiknya menggunakan merek yang sudah memenuhi standar keselamatan kolam renang seperti Aquastar ini.

Di artikel mendatang akan kami jelaskan betapa pentingnya menggunakan main drain kolam renang yang memiliki standar keselamatan tinggi.

Silahkan menghubungi kami di Esparindo untuk produk kolam renang terbaik di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-3