Friday, March 9, 2018

Robot Pembersih Kolam Renang Merek Dolphin Dari Maytronics

Alat pembersih kolam renang otomatis merek Dolphin dari Maytronics 

Merek robot pembersih kolam renang yang berasal dari Eropa dan Australia ini kini telah hadir di Esparindo. Seperti yang telah diketahui, Dolphin Maytronics menguasai pangsa pasar global untuk robotik vakum kolam renang dikarenakan merupakan pemimpin produk robotic pool cleaner dengan mutu yang tinggi dan menggunakan teknologi terkini.


Alat pembersih kolam renang otomatis terkenal

 
Sejak didirikan pada tahun 1983, Maytronics telah menguasai pangsa pasar pembersih kolam elektronik otomatis di dunia. Maytronics diakui sebagai pemimpin pasar dan menetapkan standar global dengan inovasi teknologi yang tidak tertandingi dan desain estetika yang baik. Dengan teknologi yang sudah terbukti dan didukung oleh pelayanan yang tinggi menjadikan Maytronics memiliki jaringan distribusi global yang sangat baik. Maytronics dengan produk Dolphinnya memiliki visi untuk menyediakan solusi kolam renang beragam yang menitikberatkan pada kebersihan kolam yang ramah lingkungan dan aman.
 


 

Keunggulan robot pembersih kolam otomatis

 
Selain bentuk yang futuristik, robot pembersih kolam otomatis Dolphin Maytronics memiliki fitur-fitur canggih (tergantung tipe dan sub-tipe) seperti berikut ini:
  • Motor penggerak dalam air menggunakan listrik DC voltase rendah yang aman
  • Dapat memanjat dinding kolam dan menyikat garis permukaan air pada dinding kolam 
  • Dapat dikendalikan melalui aplikasi smartphone melalui koneksi Bluetooth
  • Memiliki sikat aktif yang memiliki kecepatan rotasi dua kali lebih cepat dari kecepatan gerakan vakum robot itu sendiri
  • Memiliki remote control sehingga anda dapat melakukan pengendalian gerakan Dolphin secara manual 
  • Tersedia model wireless yang tidak menggunakan kabel yang terkoneksi ke power suplai
  • Memiliki caddy (stand) berbentuk trolley sehingga mudah dipindahkan
  • Memiliki fitur program lainnya seperti penjadwalan waktu vakum, penundaan waktu vakum, pemilihan tata cara vakum, dan lain-lain
  • Fabrikasi di berbagai negara maju di Eropa dan Australia sehingga menjamin kualitas barang yang tinggi dan tahan lama
 

Contoh pengunaan pada kolam renang di Alam Sutera

 
Salah satu unit yang telah terjual dan digunakan pada klien kolam renang mewah dapat dilihat di bawah ini. Dapat dilihat, alat pembersih kolam renang otomatis ini dapat berjalan sendiri serta memanjat tembok kolam.
 
 
 
 
Klien kami yang menggunakan produk Dolphin Maytronics ini sangat puas dan dapat terus menjaga privasinya karena tidak memerlukan jasa pembersih kolam renang yang harus didatangkan dari luar.
 
Jangan gunakan vakum robot kolam renang merek lain! Gunakan hanya vakum otomatis kolam renang Dolphin Maytronics yang sudah dikenal sebagai produk nomor satu di dunia. Kami yakin anda menginginkan yang terbaik untuk kenyamanan dan keamanan diri, keluarga dan klien anda.

Untuk informasi lebih lanjut dan melihat video dari kelebihan fitur Dolphin, silahkan mengunjungi website kami di: http://www.esparindo.com/dolphin-maytronics



No comments:

Post a Comment

UA-42274200-3